meta content='Pusat kaos lombok ter lengkap ter murah - menyediakan aneka kaos lombok dengan kualitas bandung, design kaos yang atraktif dan modis dengan semua ukuran dan jenis kain yang berkualitas' name='description'/> Kaos Lombok Berkualitas Dengan Harga Murah | Lombok Tshirt

Kaos Lombok Berkualitas Dengan Harga Murah

kaos_lombok_murah
Sasambo Ethnic Clothing hadir memberikan layanan kepada saudara-saudara untuk mendapatkan Kaos Lombok Berkualitas Dengan Harga Murah. 

Satu hal yang membuat banyak penggila kaos distro adalah harga yang sangat mahal. Hanya saja, memang bagi mereka yang berduit ini tak jadi masalah, bagaimana dengan yang tak punya duit hehe,...beli aja kaos di pasar. kikik (guyin bro)

Sasambo Ethnic Clothing selain misinya dagangan juga tersimpan misi sosial ingin ikut mempromosikan lombok lewat kaos. Sehingga untuk ukuran distro-distro kaos lombok di Mataram, harga kaos berkisar antara 80-100 ribu per pcs. Bagi kami itu agak kemahalan. Untungnya terlalu besar. kami per pcs  hanya menjual kaos seharga 76 bahkan ada yang 70 ribu rupiah.




1 Response to "Kaos Lombok Berkualitas Dengan Harga Murah"

  1. produksi kaos polos dijamin paling murah cotton combed 20S ditempat kami harga mulai 15rb silahkan kunjungi fb kami (GrosirPakaian PalingMurah Sedunia)
    085700018643
    083865292902
    082221410618
    terimakasih..

    BalasHapus