meta content='Pusat kaos lombok ter lengkap ter murah - menyediakan aneka kaos lombok dengan kualitas bandung, design kaos yang atraktif dan modis dengan semua ukuran dan jenis kain yang berkualitas' name='description'/> Harga Kaos Lombok | Lombok Tshirt

Harga Kaos Lombok

Kaos-lombok
Berkunjung ke Lombok, ah, gag sah rasanya kalo gag bawa oleh oleh kaos Lombok. Seperti juga kaos Joger di Bali atau dagadu di Djogja. Kaos kaos khas Lombok juga memiliki branding sendiri.

Di Lombok ada banyak brand yang menjual kaos dengan bernagai tipe dan Harga. Khusus di Distro Kami Sasambo Ethnic Clothing harga Kaos Lombok relatif murah. Antara 60 ribu hingga 100 ribu rupiah. Kaos Lombok produksi kami menggunakan bahan cotton combed 20 dan 30s. Kain kaos yang halus dan tidak panas digunakan di cuaca super gerah sekalipun.

Untuk desain kaos lombok, saat ini kami masih memproduksi setiap desain dengan jumlah terbatas. Untuk satu desain kami hanya produksi 100 Pcs. Tidak boleh lebih. Karena sifatnya limited edition kami tidak menjualnya secara umum di toko-toko oleh khas lombok. Kami hanya menjualnya via online. Silaka  anda pesan dengan mengontak kami di wa yang sudah kami sediakan.

Untuk pemesanan dalam jumlah banyak dan desain sendiri, kami juga menerima lengkap jika dibutuhkan jasa desain kaos untuk kaos komunitas atau perhimpunan. Harga tetap sama, untuk pemesanan kaos yang lebih besar kami berlakukan diskon khusus.

Sekali lagi untuk soal harga kaos lombok, kami sangat elegan dan tidak jual mahal dengan kualitas yang maksimal. Silakan anda menguhubungi kami di whatsapp 081936772005 atau di tlp. 082339993330. Insya allah kami akan layani dengan sebaik - baiknya.
Harga-kaos-lombok

Kaos-lombok-keren


Baju-kaos-lombok

Baju-kaos-khas-lombok

Kaos-lombok-online

0 Response to "Harga Kaos Lombok"

Posting Komentar