meta content='Pusat kaos lombok ter lengkap ter murah - menyediakan aneka kaos lombok dengan kualitas bandung, design kaos yang atraktif dan modis dengan semua ukuran dan jenis kain yang berkualitas' name='description'/> Cara membuat Kaos Distro | Lombok Tshirt

Cara membuat Kaos Distro

membuat-kaos-distro

Kami akan memberikan informasi tentang Cara membuat Kaos Distro paling simpel sesuai pengalaman kami.. Cara ini mungkin cara paling sederhana, sehingga bagi anda yang ingin mencobanya butuh ketekunan, karena tidak sama membuat kaos distro dengan buat kaos pemilu.

1. Pilih Bahan atau Kain Kaos
Untuk bahan, saya anjurkan Anda membuatnya dari cotton combed. Karena kekuatannya kaos distro ada dikualitas kain, bisa anda jahit sendiri atau bisa anda beli yang sudah jadi . Hal ini penting, mengingat kaos distro lebih segmented. Pembeli Kaos Distro adalah mereka yang biasanya memiliki uang serta pengetahuan yang memadai tentang fashion. Jadi ndak boleh main-main dalam mencari bahan.

2. Pemotongan
Sesudah bahan didapat, baru anda potong sesuai ukurannya, seperti ukuran S, M atau L dan XL tentu saja standar internasional ya. Biasanya orang akan lebih memilih ukuran yang pas, tapi bisa juga anda bikin yang kuran L terlebih dulu karena biasanya lebih banyak yang cari.


3. Design
Hmmm, ini sisi yang menarik. DSGN. Ini butuh ide serta pemahaman yang cukup baik untuk memenuhi keperluan customer. Bila desainnya bisa menarik minar pasar, maka percayalah berapapun product bakal ludes habis terjual. Ada dua tools utama, pertama perihal seluk beluk design, yang ke-2 alatnya. Kuasai Corel + Photoshop, bisa juga yang ingin agak repot masuk ke Adobe Illustrator. Saya sangatlah sukai dengan Corel + Photoshop. Dua ini telah cukup, yang paling utama yaitu designnya. Ada 3 yang butuh di desain, logo, packaging serta gambar dikaosnya. Ketiganya sangatlah utama

4. Penyablolan
Sablon bisa dikelola sendiri atau dimakloon. Ada beragam jenis tehnik sablon, mulai waterbase hingga yang gradasi. Tentukan tukang sablon kaos yang memiliki pengalaman.

5. Penjahitan
Sesudah dikerjakan sablon, baru dijahit. Mencari penjahit yang memiliki pengalaman menjahit kaos, agar kaos awet serta ndak robek di bila dipakai gerak. Kwalitas jahitan dapat dipandang dari kerapian serta kerapatan jahitan.

6. Packaging
Woww, telah jadi deh kaosnya. Supaya terlihat cantik, bikinlah packaging yang ciamik, Packaging yang unik bakal menolong pemsaran kaos.

Ok, semoga menolong kami yang ingin masuk industri clothing. Janganlah lupa, marketing, marketing serta marketing....

PEMESANAN
HP. 081936772005 / 082339993330

0 Response to "Cara membuat Kaos Distro"

Posting Komentar